Senin, 22 Maret 2010

OLD story 5

Dan begitulah saya mengarungi kehidupan SMA. Entah kenapa Tuhan begitu baiknya membuka mata dan pandangan gw. Tak terasa dalam sekejab , gw melihati diri gw didepan kaca memakai tag panitia acara Kampus kami. Hari itu kami menyambut mahasiswa baru, anggapannya seperti "welcome party" buat anak-anak baru. Kebetulan saat itu gw menjadi koordinator perlengkapan. Kerjaan gw ya mondar mandir ngangkat barang, beliin hal-hal yang diperlukan disaat mendadak, dan apa sajalah yang berhubungan dengan unsur "peralatan" .

Lelah (sangat),tapi entah kenapa sempat-sempatnya gw ngelirik ke arah "dia". There is nothing special, gag kayak sinetron yang tiba-tiba sang pahlawan yang capek langsung jadi kuat kembali disaat melihat pujaannya (dengan efek kipas angin yang membuat rambut tu cwe jadi terkibar-kibar kayak bendera). Cuman ada lah efeknya, tak banyak tapi begitu membantu.

Masuk kedalam suatu organisasi ternyata melelahkan, tidak hanya fisik tapi juga mental. entahlah, semuanya seperti ujian di tiap langkah yang kita buat disini. Terkadang ada kala kita berpikir menyerah, mengibarkan bendera putih dan melangkah keluar dan kembali menjadi "orang biasa". Sudah berulang kali hal ini terpikir, tapi.. mengingat mereka semua, disaat bersama di satu ruangan sempit, mengerjakan hal bersama, tertawa, dan saling bersenda gurau.. Semua itu membuat gw mengurungkan untuk "mundur" , gw ingin lebih lama dengan mereka, entah seberat apa nanti tantangan yang akan muncul.


19.42

Acara telah selessai, tangan gw terasa benar-benar capek dan g ada lagi rasanya. Gw duduk bersandar di tembok. Melihat tmen-tmen gw melepas lelah dan saling bercanda. Hari ini, gw udah melaksanakan langkah ketiga.. dan baru kali ini, gw bisa menyelesaikan suatu tugas . Gw .. orang kuper yang dulunya cuma hahahehe, akhirnya bisa melakukan sesuatu yang berguna, haha. Rasanya aneh

0 komentar:

Posting Komentar