Sabtu, 06 Maret 2010

OLD Story 2


Sayap pesawat mulai menurun dan awan yang menutupi pandangan tidak ada lagi..

kebetulan tempat duduk gw di sebelah jendela kaca pesawat..

gw nengok.. ngeliat ke bawah.. dan memperhatikan seksama..


INILAH JAKARTA JIKA TAMPAK DARI ATAS...


Sesampainya di Bandara, seseorang pria yang gagah dan terlihat professional menyambut kami..

dia adalah Ketua Senat Mahasiswa Universitas Indonesia.. kami diantar dengan mobil yang benar-benar nyaman dan dalam perjalanan
kami berbincang-bincang beberapa hal..

Mengingat gw baru pertama kali ke Jakarta, gw benar-benar takjub... emang sih gw sering liat di TV.. tapi..
perasaan dan suasananya sangat berbeda jika kita melihat langsung...

memang benar.. Gedung-gedung disana tinggi.. dan banyak hotel serta perumahan orang-orang yang "Tercukupi" ..
tp gw jadi lebih tertarik melihat sisi lain dari Jakarta selain sisi "Glamour" ,tapi sayang gw g sempat...


setelah beberapa menit kita sampai di Universitas Indonesia.. tempatnya benar-benar luar biasa luas dan indah...

mengelilingi Kampus ini memberikan kesan tersendiri... disana adalah tempat orang-orang yang benar-benar memiliki intelektual tinggi..
dan gw (dulu) bercita-cita masuk disana..

setelah cukup mengelilingi kampus, kita akhirnya diantar ke penginapan peserta...

pembagian ruangan telah diatur lantai atas buat cowo , lantai bawah buat cewe..
gw and tmen gw di split dan msuk ke kamar yang berbeda.. setiap kamar ada 2 peserta jadi..

gw ngecek kamar dan bener ada peserta dari tasikmalaya ..
perawakannya sedikit kurus, berwajah indo putih, rambut pendek rada ikal, and pake kacamata dan tentu saja terlihat cerdas..

.. kita kenalan.. dan yah kita berbagi cerita..

Memasuki hari pertama, gw masih ingat hari kita dikumpulin di satu ruangan aula besar.. dan disuruh memperkenalkan team masing-masing...

dan JANGAN kira itu perkenalan biasa.. masing-masing team memperkenalkan diri dengan cara yang unik dan kreatif..
ada yang make bahasa jepang, ada yang english, ada pula yang melucu, Ah macam-macam... kalo team kita...

hahaha biasa banget.. cuman ada sedikit humornya gara-gara guru pembimbing canggung maju ke depan..

Setelah perkenalan.. kita di kasih jadwal kegiatan lomba.. dan pas ta liatin..


Pukul 20.00 - Essay English dengan tema "GLOBAL WARMING"


AGh! Shi* Gw g tau kalo Ad ENGLISH hari INI??!!

Hopelesly continue..

0 komentar:

Posting Komentar