Sabtu, 06 Maret 2010

OLD story

Saat gw SMA, gw bener-bener orang yang Kuper, ngomong kaga lancar, dan yah rada minder..

gw masi inget dlu gw sering diejek, dikucilin, dan bahkan g d akuin kemampuan gw am tmen-tmen..
dan balasan gw ama mereka, hahaha gw cuman senyam-senyum ga jelas..

temen yang bener-bener tmen di SMA gua cm 2.. dan kita udah kayak three musketeer.. kmana2 bareng..

Engga ada kenangan manis pada saat SMA gw...
smua terasa biasa.. tidak.. semua terasa memuakkan..



sampai saat tmen gw ngajak ikut Lomba Nasional, disanalah diri gw mulai merasa berubah. Walaupun sebenarnya bisa dibilang cuman ngikut doank dan ga banyak membantu.

Kita bener-bener g nyangka bisa kepilih menjadi wakil dari Kota Banjarmasin untuk ngikutin lomba itu.

tapi jangan salah, perjalanan kesana tidaklah mudah.... dengan alasan budget tidak cukup, sekolah gw cuman bisa membiayai seadanya..

dan sisanya.. mereka tidak mau tahu.. alhasil kita mencari dana tambahan untuk membeli tiket pesawat dan registrasi lomba tersebut sendiri..

Semua lembaga di Kota kita kunjungi untuk mencari dana.. Departemen Pendidikan... Kantor Surat Kabar.. sampai Kantor Partai politik..
lelah .. memang.. tapi gw bener-bener bangga ama tmen gw yang sekarang kuliah Di UGM dan tmen gw yang se Kampus am gw.. g ada ngeluhnya..

setelah beberapa hari, uang yang dikumpulkan tetap tidak cukup untuk membiayai kesana.. setelah hampir putus asa..

tmen gw bilang kalo ibunya mau meminjamkan uang untuk kita berangkat kesana.. Alhamd.. kita pun segera bersiap-siap.. rolleyes

setelah meminta doa restu orang tua dan berpamitan..
kita pun berangkat..


KE JAKARTA...

still continue

0 komentar:

Posting Komentar